Emas Online Trading

Bertransaksi Emas secara Online ? Anda mungkin sudah sering mendengar hal tersebut atau mungkin belum familiar dengan kata-kata tersebut.

Investasi Emas saat ini dapat dilakukan dalam satuan trading, yang artinya transaksi emas juga dapat Anda lakukan dimana saja dan kapan saja, tanpa harus repot-repot pergi ketempat pembelian emas batangan dan was-was menyimpan emas tersebut. 

Emas adalah sebuah komoditas yang bisa diinvestasikan secara fisik dan juga secara margin trading (non fisik). Dalam transaksi non fisik, Anda dapat memanfaatkan selisih pergerakan harga dari setiap momentum yang terjadi. contoh : ketika harga Emas mulai bergerak naik Anda dapat melakukan transaksi Beli dan melakukan transaksi Jual ketika harga mulai bergerak turun.

Saat ini harga emas tengah melonjak menyusul kekhawatiran investor terhadap perekonomian Amerika Serikat dan krisis utang di Zona Eropa. Permintaan emas terus meningkat karena investor lebih percaya diri memegang emas daripada uang tunai.

Lihat saja, dalam 2 tahun terakhir, harga emas melambung hingga 90 persen. Pada September 2009, harga emas masih di bawah US$1000 per ons (28,35 gram), saat ini telah mendekati US$1.900. Bahkan ini merupakan angka tertinggi sepanjang masa. artikel emas

Kami sarankan bagi Anda yang mulai tertarik untuk bertransaksi Emas secara Online Trading, untuk mencoba Demo  Account Emas Online Trading. Demo Account ini akan membantu Anda mengenal pasar perdagangan emas yang sesungguhnya.

Dan jika Anda menemui kesulitan dalam memahami tetang Emas Online Trading , Anda dapat bertanya kepada kami via Chatting, Email, Telepon, atau datang langsung ke kantor kami.

Terima kasih

Website : www.kedaitrader.com
Email : ghinie@kedaitrader.com
YM Chatt : kedaitrader
Telp : 0812 888 38 703 (Ghinie)
Pin : 2743D6E4
Alamat kantor : Gedung The City Tower, Jl. MH. Thamrin No. 81 Jakarta 10310

0 Comments